Final UEFA Nations League Kroasia Vs Spanyol: Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain.




Final UEFA Nations League Kroasia Vs Spanyol: Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain.

FInal UEFA Nations League 2022/2023 akan mempertemukan Kroasia dan Spanyol. Pertandingan rencananya akan digelar pada hari senin 19 Juni 2023 waktu 01.45 WIB.


Kedua tim melaju ke Final UEFA Nations League setelah mengalahkan lawan lawannya di semifinal.Kroasia yang mengalahkan tuan rumah belanda, sedangkan Spanyol melaju ke partai final setelah mengalahkan Italia.


Belanda Vs Kroasia


Laga yang dihelat di Stadion De Kuip, Rotterdam, kamis 15  Juni 2023 dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 4-2. Belanda yang unggul terlebih dahulu di babak pertama pada menit 34' oleh goal D. malen. 


Kroasia yang tertinggal langsung tancap gas di babak kedua, dengan membalikan keadaan menjadi 1-2 melalui gol penalti Andrey Kramaric di menit 55' dan gol dari Mario Pasalic di menit 72 .Di penghujung babak kedua belanda mampu memaksa ke babak extra time setelah Noah lang mencetak gol di menit 90+6'.


Pada babak Extra Time Kroasia mampu mencetak gol dan mengubur timnas belanda untuk melaju ke partai final. Masing - masing gol dicetak oleh Bruno Petkovic dan gol penalti Luca Modric.


Spanyol Vs Italia 2-1


Pertandingan yang berlangsung di stadion De Grolsch Veste , Enschede, pada Jumat, 16 Juni 2023 berkesudahan dengan skor 2-1. 


Spanyol langsung tancap gas dengan mencetak gol cepat pada menit 3' berkat Yeremia Pino. Italia kemudian mencetak gol di menit 11' untuk merespon gol cepat Spanyol. Gol dicetak oleh pemain Lazio Ciro Immobile melalui titik putih. Timnas Spanyol baru memastikan lolos ke partai puncak setelah mencetak gol di penghujung babak kedua berkat goal Joselu.


Prediksi Susunan Pemain Kroasia Vs Spanyol.


Kroasia (4-3-3)


D. Livakovic,

Vida, J. Gvardiol, Ivan Perisic , J. Juranovic ,

M. kovacic, M. Brozovic, L. Modric,

L. Ivanusec, Andrey Kramaric , Mario Pasalic


Spanyol (4-2-3-1)


Unai Simon,

Jesus Navas, R. le Normand, A laporte, Jordi Alba,

Rodri, Merino,

Rodrigo, Gavi, Y. Pino 

A. Morata

  

Jadwal Partai Final UEFA Nations League 


Kroasia Vs Spanyol


Stadion De Kuip, Rotterdam

Hari : Senin, 19 Juni 2023

Jam 01.45

Live Stream : RCTI  



tags:

# uefa nations league semi final 2023

# uefa nations league live

# uefa nations league 2023 schedule


Posting Komentar untuk "Final UEFA Nations League Kroasia Vs Spanyol: Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain."