Saga Transfer: 5 Calon Pengganti Sandro Tonali di Ac Milan, Ada Pemain Keturunan Indonesia?

 


Sumber Foto Fabrizio Romano


Ac Milan di kabarkan akan di tinggal satu pilar penting yaitu Sandro Tonali dikabarkan sudah menyiapkan pemain yang akan dibeli.


Sandro Tonali dikabarkan akan berseragam Newcastle Musim depan, Sandro Tonali di tawar di harga 70 juta euro dengan bonus yang lain bisa mencapai 80 juta euro.


Di klub barunya nanti, The Next Pirlo julukan Sandro Tonali akan menandatangani kontrak dengan gaji sebesar 8 juta eruro adds on 2 juta euro per tahun.

Ac Milan memang akan mendapatkan dana segar yang besar, namun pemain yang berposisi gelandang tersebut merupakan roh permainan I Rossoneri di musim lalu.

Ac Milan haru menyiapkan pemain yang sepadan untuk menggantikanya di musim depan, setidaknya ada 5 nama yang mungkin didatangkan klub untuk.

  1. Daichi Kamada, Eintracht Frankfurt 

Daichi Kamada merupakan pemain berpaspor jepang yang merumput di klub Bundesliga jerman Eintracht Frankfurt. 

Musim lalu pemain yang membawa jepang lolos fase grup piala dunia Qatar, mampu mencetak 16 gol dan 7 assist dari 47 penampilanya di semua ajang dimana 3 gol di antaranya di cetak di ajang Liga Champions. 

Daichi Kamada juga sukses mengantar Eintracht Frankfurt menjuarai Uefa europa league 2021/2022. Daichi kamada merupakan pemain yang beroperasi di posisi gelandang serang, namun bisa juga ditempatkan di posisi gelandang tengah.

  1. Davide Frattesi, Sassuolo



Davide Frattesi merupakan pemain Italia yang merumput di Serie- A bersama Sassuolo. 


Musim lalu pemain berusia 23 tahun tersebut bermain sebanyak 37 penampilan dengan mencetak 7 gol di  semua ajang. 


Frattesi yang beroperasi di gelandang gelandang tengah dinilai cocok menggantikan Sandro Tonali di Milan. Mempunyai harga pasaran 434 milyar menjadi opsi yang cocok bagi milan.

  1. Tijani Reijnders, Az Alkmaar


Tijani Reijnders yang musim lalu bermain apik bersama Az Alkmaar, dikabarkan didekati Ac milan untuk menggantikan Sandro Tonali.


Musim lalu pemain yang masih mempunyai garis keturunan indonesia tersebut bermain apik dengan mengantar AZ Alkmaar Semifinal Conference League.

 

Catatan 7 gol dan 12 assist dari 54 penampilan menjadi bukti kontribusinya musim lalu.  Harga pasaran nya pun lebih murah dari 2 nama pertama, di angka 243 miliar.

  1. Ruben Loftus-Cheek, Chelsea Fc


Ac Milan nampaknya gemar menampung pemain yang kurang dapat menit bermain di Chelsea Fc. Sebelumnya ada nama Olivier Giroud dan Fikayo Tomori yang sukses di Ac Milan.


Musim lalu saja Ruben Loftus-Cheek hanya bermain 33 penampilan dengan hanya mencetak 2 assist.  Kurangnya kesempatan di Chelsea tampaknya menjadi peluang bagi I Rossoneri untuk merekrutnya.

  1. Sergej milinkovic-savic, Lazio


Sergej Milinkovic-savic menjadi nama yang paling berpengalaman di Serie- A diantara nama - nama sebelumnya. 


Bermain apik di beberapa musim terakhir bersama Lazio, menjadikanya pemain yang ideal untuk publik San Siro. Mencetak 11 gol dan 8 assist dari 47 penampilanya di semua ajang musim lalu, menjadi bukti kontribusinya.


Bermain di posisi gelandang tengah menjadikan Sergej Milinkovic-Savic opsi paling cocok di antara nama Lainya.



Menarik menunggu keputusan Ac Milan di bursa transfer kali ini setelah kepergian pilar pentingnya musim lalu.



tags;



rafael leão

# theo hernández

# stefano pioli

# sandro tonali transfermarkt


Posting Komentar untuk "Saga Transfer: 5 Calon Pengganti Sandro Tonali di Ac Milan, Ada Pemain Keturunan Indonesia?"