Di Tayangkan di Net TV, Jadwal dan Prediksi Susuna Pemain Timnas Argentina Vs Australia di FIFA Matchday 2023.




sumber foto 

Ditayangkan di Net TV, Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Timnas Argentina Vs Australia di FIFA Matchday 2023. 

Argentina dan Australia akan bertanding dalam agenda FIFA Matchday. Pertandingan akan di helat di Stadion Workers Beijing China pada kamis 15 Juni 2023 19.00 WIB.


Pada FIFA Matchday kali ini Timnas Argentina melakukan tur asia ke china dan indonesia. Alih alih melawan tuan rumah China, tim tango memilih Australia sebagai lawan yang dihadapi.


Sebelumnya kedua tim telah bersua di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar pada babak 16 besar. Skor yang berkesudahan 2-1 dimenangkan oleh Argentina. Gol dicetak oleh Lionel Messi dan Julia Alvarez, lalu 1 goal Australia di dapat dari gol bunuh diri Enzo fernandez.


Pertandingan terakhir timnas Argentina terjadi melawan Timnas Curacao pada FIFA Matchday sebelumnya pada bulan maret. Pertandingan dimenangkan oleh timnas Argentina dengan skor 7-0, Lionel Messi yang mencetak hattrick membuat Jumlah menjadi 98 goal dari 172 caps bersama timnas.


Berbanding terbalik dengan Argentina , the socceroos julukan timnas Australia justru mengalami kekalahan kala melawan ekuador pada FIFA Matchday sebelumnya. Skor yang berkesudahan 2-1 untuk Ecuador. gol dari Ekuador Dicetak oleh pervis estupinan dan william pacho sedangkan goal dari Australia di cetak oleh Brandon Borello.


Kemungkinan susunan Timnas Argentina.


Pada partai melawan Australia nampaknya timnas Argentina akan memakai skuad utama mereka. Di posisi kiper tampaknya tidak ada nama lain yang menggeser Emi Martinez. 


Di posisi  Center back ada dua  nama Otamendi dan juga Cristian Romero, walaupun dan nama Lisandro Martinez yang bermain apik bersama Manchester United nampaknya Lionel Scaloni tetap memasang dua nama pertama tadi otamendi dan juga romero.


Lalu di posisi Full Back kiri dan kanan akan diisi oleh fullback asal klub atletico Madrid Nahuel Molina dan Nicola Tagliafico(Olympique Lyon) atau Marcus acuna(Sevilla).


Di Posisi Midfielder kemungkinan timnas Argentina Akan menang Leandro Paredes, Enzo Fernandez dan Alexis Mac allister. Untuk 3 penyerang nampaknya Lionel Scaloni akan memasang Angel di maria di kiri , Julian Alvarez di tengah , dan Lionel Messi di kanan. 


Jadwal Timnas Argentina vs Australia 


Kamis, 15 Juni 2023 Jam 19.00 WIB




tags 


# net tv streaming

# ditayangkan di net tv live

# net tv streaming youtube



 

Posting Komentar untuk "Di Tayangkan di Net TV, Jadwal dan Prediksi Susuna Pemain Timnas Argentina Vs Australia di FIFA Matchday 2023. "