Momen Kedekatan Pemain Timnas Palestina Dengan Suporter Garuda, Sampai Pimpin Chant di Tribun.

Sumber Foto Twitter PSSI 


Momen Kedekatan Pemain Timnas Palestina Dengan Suporter Garuda, Sampai Pimpin Chant di Tribun.



Pada pertandingan rabu malam (14/6) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, timnas Indonesia dan Palestina hanya berakhir imbang. Namun, salah satu punggawa Palestina menceritakan kisah hangat dan menggemaskan.



Baraa Kharoub adalah penjaga gawang cadangan pada pertandingan kemarin. Saat jeda babak, Kharoub memiliki momen lucu.

Karena dia seharusnya melakukan pemanasan, Kharoub malah bercanda dengan pendukung Timnas Indonesia di GBT.


Dia bermain adu penalti dengan penjaga gawang Palestina lainnya, Tawfeeq Abuhammad. Dia berlari ke tribun kiri setelah mencetak gol dan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo. Saat Kharoub berselebrasi, suporter berteriak "Siuuuuu".



Kedekatan antara Kharoub dan pendukung Indonesia tidak berhenti di sana.

Salah satu Capo Ultras Garuda mengajak kiper Thaqafi Tulkarm menuju Tribun Selatan. Dalam chant, Kharoub diminta untuk memimpin.



Pada awalnya, Kharoub hanya memimpin chant dibawah tribun, diikuti dengan semangat oleh Ultras Garuda dan suporter lainnya. Kemudian, Kharoub sempat naik ke pinggir tribun, dimana Capo memimpin chant.


Kharoub tampaknya sangat menikmati menghabiskan waktu dengan pendukung Indonesia. Dia tidak canggung sama sekali.


Sebelum kembali ke lapangan, Kharoub memeluk Capo dan beberapa pendukungnya setelah memimpin chant.


Bukan hanya Kharoub yang merasakan semangat pendukung Indonesia. Saat bermain di lapangan, gelandang Palestina Atta Jaber juga merasakannya.


Saat pertandingan semalam berlangsung, GBT hampir tidak pernah berhenti meneriakkan chant untuk indonesia maupun palestina.


Pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, Atta menyatakan kebahagiaan terhadap dukungan di indonesia i. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia dan penduduknya. Kami lebih suka bermain di rumah kami sendiri. Mereka mendukung kami” tandasnya


Sejatinya pada laga ini Timnas Indonesia bermain baik dan menyerang, namun hasil belum memihak terhadap timnas indonesia. 


Debutan baru Rafael Struick yang bermain sejak menit awal menunjukan performa yang apik, walaupun hanya bermain babak pertama pemain yang membela Ado Den Haag sudah memikat pendukung timnas indonesia.


Hasil imbang melawan timnas Palestina nampaknya harus ada evaluasi terutama striker timnas indonesia yang di rasa kurang bagus finishingnya


Posting Komentar untuk "Momen Kedekatan Pemain Timnas Palestina Dengan Suporter Garuda, Sampai Pimpin Chant di Tribun."