Messi Batal ke Indoneisa ? Ini Statement Erik Tohir .


Lionel Messi Batal ke Indonesia?, Ini Statement Erick Thohir .


Lionel Messi yang Sejatinya datang ke indonesia untuk FIFA Matchday Melawan Timnas Senior Indonesia yang akan dihelat pada hari Senin 19 Juni 2023 19.30 WIB. Dikabarkan tersedia hanya tersedia untuk pertandingan melawan Australia pada hari kamis.


Diumumkan oleh jurnalis lewat twitter pribadi 


Lionel Messi  batal ke indonesia, setelah di konfirmasi oleh  jurnalis asal Argentina Pablo Gravellone  mengumumkan batalnya Lionel Messi ke Indonesia melalui Twitter pribadinya . 


"Tim Nasional Argentina berlatih di Beijing untuk pertandingan Kamis melawan Australia. Messi dipastikan melawan Australia tetapi tidak akan pergi ke Indonesia." di kutip dari twitter Pablo Gravellone


Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi fans Messi di indonesia karena tidak bisa bertemu pemain idolanya.


Publik tanah air pun sudah banyak yang kecewa dengan kabar tidak datangnya pemain Inter Miami tersebut. Banyak yang meluapkan kekecewaannya mereka kepada Erick Thohir selaku ketua PSSI.

Statement Erick Thohir  

Setelah tersiar kabar batalnya Lionel Messi ke indonesia banyak yang fans tanah air yang kecewa dan mengungkapkan kekecewaan ke Pak Erick Thohir. Adapun statement Erick thohir sebagai berikut. 


Ketua umum PSSI Erick Thohir mengingatkan publik sepakbola nasional dengan menyebutkan pertandingan pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sebagai laga antara timnas Indonesia dan Argentina, dan bukan melawan Lionel Messi All Star.


Walaupun Lionel Messi batal ke indonesia, Antusiasme seharusnya masih ada mengingat masih banyak bintang yang dibawa tim tango seperti Enzo Fernandez(Chelsea FC) , Alexis Mac Allister(Liverpool), Nahuel Molina ( (atlético de madrid), Alejandro Garnacha (Manchester United), dan Julian Alvarez yang baru memenangkan treble bersama Manchester City.


Nama- nama tadi juga berperan penting membawa tim Argentina meraih Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebelum melawan argentina, timnas indonesia akan menghadapi timnas palestina.


Menarik untuk menyaksikan perjuangan timnas indonesia melawan Ranking 1 dunia , sekaligus juara dunia 2022 di Qatar.


Posting Komentar untuk "Messi Batal ke Indoneisa ? Ini Statement Erik Tohir ."