Transfer Deal: Usai Sergio Busquets Susul Messi ke Inter Miami, Giliran Jordi Alba?



Sumber foto Twitter Fabrizio Romano


Sergio Busquets akhirnya resmi memperkuat klub amerika Inter Miami. Sebelum dirinya ada mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi yang bergabung lebih dahulu dari PSG dengan status bebas transfer.

Sergio Busquets menuju klub Inter Miami dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di Barcelona. Pemain yang berposisi gelandang bertahan tersebut meneken kontrak 2,5 tahun dengan gaji 18 juta euro per musimnya.

Inter Miami yang menghuni dasar klasemen MLS nampaknya belum puas usai mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Busquets, klub milik David Beckham tersebut masih memburu pemain asal eropa.

Pilihan mengerucut ke satu nama besar sekaligus rekan Busquets dan Messi di Barcelona yaitu Jordi Alba.

Dilansir dari Twitter pribadi Fabrizio Romano.

"Sergio Busquets bergabung dengan Inter Miami sebagai agen bebas, kesepakatan ditandatangani dan diselesaikan.

Perjanjian selesai dan diumumkan untuk Busquets bermain bersama dengan Messi.

Klub Saudi menolak karena dia ingin mencoba pengalaman di MLS… dan bergabung kembali dengan Leo."

 Jordi Alba yang kontraknya berakhir musim lalu di Barcelona, memang sudah diisukan merapat Inter Miami. Pemain yang beroperasi di fullback Kiri tersebut semakin dekat setelah dikabarkan sedang negosiasi dengan pihak klub.

Inter Miami sebenarnya tak sendirian dalam memburu tanda tangan pemain yang baru memenangkan UEFA Nations League bersama Timnas Spanyol, ada nama Atletico Madrid dan tawaran dari Tim Arab Saudi yang meminati jasanya.

Jordi Alba Masih Mempertimbangkan Bermain di Eropa


Ada beberapa faktor yang membuat Jordi Alba masih akan merumput di eropa, salah satunya karena pemain masih ingin merumput di Kejuaran Piala Euro 2024 di Jerman. 


Pemain Khawatir dengan tidak bermain di klub eropa membuat kans dirinya dipanggil Timnas Spanyol tertutup. Pelatih Timnas Spanyol Luis De La Fuente  juga masih mengandalkan pemain tersebut.


Jordi Alba harus mempertimbangkan secara matang kepindahannya ke Inter Miami atau masih akan merumput di eropa. Jordi Alba yang sedang menunggu anak ketiganya lahir nampaknya belum akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat.



tags;

# sergio busquets

# busquets age

# usia sergio busquets

# inter miami vs philadelphia union

# spain national football team

# jordi alba current teams

# jordi alba career goals and assists

# pemain inter miami


Posting Komentar untuk " Transfer Deal: Usai Sergio Busquets Susul Messi ke Inter Miami, Giliran Jordi Alba?"