Saga Transfer: Tolak Tawaran Manchester City, West Ham United Tunggu Tawaran Kedua Arsenal Untuk Declan Rice ?


Sumber Foto Twitter Fabrizio Romano


Saga transfer Declan Rice tampaknya kian memanas, perburuan antara Arsenal dan Manchester City masih berlanjut setelah tawaran masing - masing klub di tolak. 


Arsenal yang gagal juara musim lalu nampaknya serius untuk memperkuat tim untuk musim depan. Apalagi setelah kepergian Granit Xhaka yang merupakan pemain penting di musim lalu praktis belum menemukan pengganti yang sepadan untuk mengarungi musim 2023/2024.


Arsenal Memfokuskan bidikan ke pemain West Ham United yaitu Declan Rice, namun Arsenal harus bersaing dengan juara Liga Inggris Musim lalu Manchester City.


Tawaran pertama Arsenal harus kandas setelah di tolak mentah - mentah oleh manajemen The Hammers. Nominal sebesar 75 juta euro dan tambahan 15 juta euro masih belum cukup untuk mengangkut jasa Declan Rice.

Manchester City Ikut Dalam Perburuan

Manchester City yang ditinggal Ilkay Gundogan nampaknya masih memerlukan stok pemain yang berposisi gelandang untuk musim depan. Situasi ini yang memaksa City untuk merekrut gelandang berkualitas. 


Manchester City yang mencoba memanfaatkan dari kandasnya transfer Arsenal, dengan melayangkan proposal yang lebih besar. Alih - alih menemukan kata sepakat justru tawaran pertama Manchester City untuk Declan Rice ditolak oleh West Ham United, City yang datang dengan tawaran 80 juta euro dan plus tambahan 10 juta masih belum mampu merayu manajemen West Ham United.


West Ham Menunggu Tawaran Kedua  Arsenal.

Pihak West Ham United sebenarnya sudah mematok Declan Rice di harga 100 - 120 juta euro. 


Sejatinya kontrak sang pemain yang menyisakan satu musim membuat West Ham United harus menjualnya di musim ini, Jika tidak ingin pemain pergi dengan status free transfer.


Mikel Arteta tampaknya sangat serius untuk mendatangkan gelandang Inggris tersebut, Arteta dikabarkan akan melayangkan proposal lagi ke pihak West ham United.


Proposal berikutnya ditaksir mencapai total 100 juta euro yang dimana itu akan memecahkan rekor transfer klub. Rekor transfer Arsenal sebelumnya di angka 72 juta euro ketika mendatangkan Nicolas Pepe dari Lile. 


Menarik untuk menunggu apakah Arsenal atau Manchester City yang mengamankan jasa Declan Rice dari West Ham United. 


Tags; 


# pep guardiola

# manchester city players

# manchester city news

# declan rice stats

# declan rice contract

# declan rice goal

# klasemen Liga Inggris

# berita man city


Posting Komentar untuk "Saga Transfer: Tolak Tawaran Manchester City, West Ham United Tunggu Tawaran Kedua Arsenal Untuk Declan Rice ?"