Kylian Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak, Siap Gantikan Benzema di Real Madrid ?

 

Kylian Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak, Siap Gantikan Benzema di Real Madrid ? 



Spekulasi kepergian Kylian Mbappe tampak mencuat pada transfer musim panas ini. Sejatinya pemain timnas Prancis memang menjadi komoditas panas di beberapa jendela transfer musim terakhir. 

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasanya. El Real harus menyiapkan mahar tak kurang dari 180 juta euro untuk mendapatkan Kylan Mbpe di musim panas ini. 

PSG yang sudah menahan kylian mbappe untuk bertahan nampak ditolak oleh mbappe yang sudah bersikeras ingin keluar dari tim asal kota paris tersebut. 

PSG yang mengeluarkan 150 juta Euro untuk mendatangkan Mbappe dari Monaco tampaknya tidak ingin kehilangan Mbappe secara gratis. 

dilansir dari Fabrizio romano twitter 

Kylian Mbappé telah memberi tahu PSG tentang keputusannya: dia TIDAK akan memicu opsi untuk memperpanjang kontrak saat ini hingga 2025, itu berarti kesepakatan itu akan berakhir Juni 2024 mendatang - seperti yang disebut L'Équipé.

Posisi PSG: TIDAK ada rencana untuk kehilangan Kylian secara gratis.

Tandatangani kontrak baru sekarang atau dia bisa dijual.

Kepergian Mbappe di picu situasi klub

Hal ini dianggap wajar ketika melihat kondisi tim yang tidak kondusif setelah kepergian Lionel Messi ke Inter Miami. Masa depan Neymar yang dikabarkan akan ke liga arab, membuat mbappe kian yakin untuk hengkang. Posisi galtier yang gagal membawa tim melangkah jauh di Liga Champion juga belum aman di kursi pelatih PSG.

Saatnya Kylian Mbappe membuktikan 

Bermain untuk PSG rasanya belum membuat mbappe selevel dengan pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain yang dianggap pesaingnya pun Erling Haaland sudah membuktikannya dengan bergabung dengan manchester city dan sukses mempersembahkan Treble Winner di musim pertamanya.


Real Madrid yang ditinggal striker andalan Karim Benzema masih mencari pengganti yang ideal. Rasanya memang tidak ada nama lain selain Mbappe yang cocok menggantikan Benzema yang hengkang musim panas ini ke klub al- ittihad liga Arab. 

Catatan karir mbappe di PSG G/A 212 goal dan 98 assist dari 260 penampilanya. sedangkan di level timnas mbappe juga tampil luar biasa dengan mencetak 38 gol dari 68 penampilan bersama les bleus. 

Menarik untuk menunggu kelanjutan transfer dari bintang prancis pada jendela transfer musim panas kali ini.


Tags;


# mbappe transfer

# mbappe stats psg

# kylian mbappe parents

# kylian mbappe salary
# kylian mbappe transfermarkt

# kylian mbappe stats

# kylian mbappe transfer fee


Posting Komentar untuk "Kylian Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak, Siap Gantikan Benzema di Real Madrid ? "