Transfer Deal: Resmi Ke Barcelona, Ikay Gundogan Reuni dengan Lewandowski.

  


Transfer Deal: Resmi Ke Barcelona, Ilkay Gundogan Reuni Dengan Lewandowski.

Gundogan merupakan pemain penting di beberapa musim terakhir Manchester City dengan puncaknya mengantarkan City juara Liga Champion sekaligus treble winners.

Pemain yang telah mengabdi 7 tahun di Etihad dikabarkan sudah sepakat dengan pihak Barcelona. Barcelona memanfaatkan situasi Ilkay Gundogan yang berstatus free agent di musim panas ini.

Manchester City sebenarnya sudah berupaya untuk menahan pemain asal jerman untuk memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

"lkay Gündogan ke Barcelona, Here We Go! Persetujuan akhir tiba di pihak klub untuk mendaftarkannya sebagai pemain baru, lampu hijau dari pemain. Kesepakatan sudah selesai, ditandatangani beberapa menit yang lalu.

Gündogan telah menyetujui kontrak dua tahun yang berlaku hingga Juni 2025 dengan opsi untuk tahun berikutnya."

Kedua kubu menyepakati kontrak dua tahun sampai 2025, dengan opsi perpanjang kontrak. 

Barcelona yang ditinggalkan beberapa pemain seniornya seperti Gerard Pique, Jordi Alba, dan Sergio Busquets, membutuhkan pemain yang berpengalaman untuk bermain di tim utama. Gundogan yang menjabat kapten di klub sebelumnya dinilai cocok untuk menjadi sosok leader di tim Blaugrana.

Akan Bertandem Dengan Pedri 

Pep di musim lalu banyak memainkan pola 3 Center Back dengan formasi 3-2-4-1. Formasi ini yang memberikan fokus lebih menyerang untuk Ilkay Gundogan.


Ilkay Gundogan di musim lalu banyak bermain di posisi Attacking midfielder dengan Kevin De Bruyne. Gundogan sejatinya dapat bermain di berbagai posisi gelandang, seperti gelandang menyerang, Gelandang tengah, dan juga bisa bermain sebagai double Pivot.


Di Barcelona yang bermain dengan pola 4-3-3 ada beberapa posisi yang dapat diperankan, seperti gelandang bertahan atau bertandem dengan Pedri di posisi Cmf/ Amf. 

Reuni Dengan Lewandowski

Pemain asal jerman tersebut sebelumnya pernah bermain dengan Robert Lewandowski untuk Borussia Dortmund, Keduanya bermain bersama kurang lebih 3 tahun dengan mempersembahkan gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan DFL- Supercup. 


Menarik untuk di tunggu keduanya bermain untuk Barcelona yang sedang membangun tim untuk mengarungi musim depan. apalagi setelah Barcelona ditinggalkan pemain - pemain seniornya di musim ini.




tags;

 

# ilkay gündogan stats

# gündoğan religion

# i̇lkay gündoğan

# gundogan injury update




Posting Komentar untuk "Transfer Deal: Resmi Ke Barcelona, Ikay Gundogan Reuni dengan Lewandowski."